Survei Dampak Sosial Ekonomi Pandemi Covid-19 di Kota Bontang |
V-21.6474.001 |
2021 |
Survei ini bertujuan untuk mengetahui sector-sektor utama yang terdampak covid-19 di Kota Bontang sehingga dapat menentukan program prioritas untuk kebutuhan refocusing anggaran tahun 2021. |
BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KOTA BONTANG |
Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan, Perencanaan & Evaluasi Pembangunan BAPELITBANG Kota Bontang |
1. Nama
2. Nomor Telepon/ HP
3. Alamat Email
4. RT
5. Kelurahan
6. Kecamatan
7. Jenis Kelamin
8. Usia
9. Pendidikan terakhir yang ditamatkan
10. Status pernikahan
11. Jumlah anggota keluarga
12. Tingkat pemahaman pemberlakuan kebijakan new normal
13. Frekuensi aktivitas kembali normal selama kebijakan new normal
14. Persepsi waktu berakhirnya wabah Covid-19
15. Penerapan protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi bepergian/mobilitas) dalam kehidupan sehari-hari
16. Tingkat kemudahan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari
17. Tingkat kejenuhan selama pandemi
18. Status pekerjaan
19. Penerapan WFH di tempat kerja
20. Bidang pekerjaan
21. Pendapatan bulanan
22. Dampak Covid-19 terhadap pendapatan
23. Persentase kenaikan atau penurunan pendapatan
24. Frekuensi aktivitas belanja online
25. Persentase peningkatan atau penurunan aktivitas belanja online
26. Perubahan pengeluaran untuk bahan |
Tahunan |
Wawancara langsung |
unit sampel adalah daftar individu penduduk Kota Bontang dengan jumlah seluruh sampel survei ini adalah 500 orang responden. |
Kabupaten/Kota |
Survei Indeks Prilaku Anti Korupsi pada Perangkat Daerah tahun 2021 |
V-21.6474.002 |
2021 |
Untuk mengetahui nilai Indeks Prilaku Anti Korupsi Pemerintah Kota Bontang yang diperoleh dari terindung yang telah menerima layanan Perangkat Daerah. Survei ini juga dimaksudkan untuk mengetahui area/unsur apa yang perlu ditingkatkan pelayanannya. |
INSPEKTORAT DAERAH |
Irban Wilayah I |
1. Nama
2. Instansi
3. Umur
4. Jenis Kelamin
5. Pendidikan terakhir
6. Pekerjaan Utama
7. Prosedur dan tatacara pelayanan yang transparan
8. Pungutan tidak resmi
9. Praktek percaloan
10. Gratifikasi
11. Kesesuaian layanan
12. Diskriminasi dalam pelay |
Tahunan |
Mengisi kuesioner sendiri (swacacah) dan Pengamatan (observasi) |
Perorangan/Individu terpilih yang telah menerima layanan Perangkat Daerah |
Kabupaten/Kota |
Survei Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Perizinan Melalui Aplikasi Elektronik di DPMPTSP Kota Bontang |
V-21.6474.003 |
2021 |
1. Mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan. 2. Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 3. Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dala |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Kepala Bidang Pengaduan, Pengendalian, Kebijakan dan |
1. Nama
2. Jenis izin yang diajukan
3. Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan
4. Tingkat pemahaman tentang prosedur pelayanan
5. Kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
6. Kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
7. Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
8. Kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
9. Perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
10. Kualitas sarana dan prasarana
11. Penanganan pengaduan pengguna layanan |
Setiap Bulan |
Mengisi Kuesioner Sendiri (Swacacah) |
Perseorangan/Individu masyarakat yang menggunakan layanan perizinan |
Kabupaten/Kota |