Metadata Kegiatan
JUDUL
NO REKOMENDASI
TAHUN KEGIATAN
TUJUAN DAN MANFAAT
PENYELENGGARA
PENANGGUNG JAWAB KEGIATAN
VARIABEL YANG DIKUMPULKAN
PERIODISASI
METODE PENGUMPULAN DATA
UNIT OBSERVASI
TINGKAT PENYAJIAN YANG DIHARAPKAN
Survei Dampak Sosial Ekonomi Pandemi Covid-19 di Kota Bontang V-21.6474.001 2021 Survei ini bertujuan untuk mengetahui sector-sektor utama yang terdampak covid-19 di Kota Bontang sehingga dapat menentukan program prioritas untuk kebutuhan refocusing anggaran tahun 2021. BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KOTA BONTANG Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan, Perencanaan & Evaluasi Pembangunan BAPELITBANG Kota Bontang 1. Nama 2. Nomor Telepon/ HP 3. Alamat Email 4. RT 5. Kelurahan 6. Kecamatan 7. Jenis Kelamin 8. Usia 9. Pendidikan terakhir yang ditamatkan 10. Status pernikahan 11. Jumlah anggota keluarga 12. Tingkat pemahaman pemberlakuan kebijakan new normal 13. Frekuensi aktivitas kembali normal selama kebijakan new normal 14. Persepsi waktu berakhirnya wabah Covid-19 15. Penerapan protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi bepergian/mobilitas) dalam kehidupan sehari-hari 16. Tingkat kemudahan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari 17. Tingkat kejenuhan selama pandemi 18. Status pekerjaan 19. Penerapan WFH di tempat kerja 20. Bidang pekerjaan 21. Pendapatan bulanan 22. Dampak Covid-19 terhadap pendapatan 23. Persentase kenaikan atau penurunan pendapatan 24. Frekuensi aktivitas belanja online 25. Persentase peningkatan atau penurunan aktivitas belanja online 26. Perubahan pengeluaran untuk bahan Tahunan Wawancara langsung unit sampel adalah daftar individu penduduk Kota Bontang dengan jumlah seluruh sampel survei ini adalah 500 orang responden. Kabupaten/Kota
Survei Indeks Prilaku Anti Korupsi pada Perangkat Daerah tahun 2021 V-21.6474.002 2021 Untuk mengetahui nilai Indeks Prilaku Anti Korupsi Pemerintah Kota Bontang yang diperoleh dari terindung yang telah menerima layanan Perangkat Daerah. Survei ini juga dimaksudkan untuk mengetahui area/unsur apa yang perlu ditingkatkan pelayanannya. INSPEKTORAT DAERAH Irban Wilayah I 1. Nama 2. Instansi 3. Umur 4. Jenis Kelamin 5. Pendidikan terakhir 6. Pekerjaan Utama 7. Prosedur dan tatacara pelayanan yang transparan 8. Pungutan tidak resmi 9. Praktek percaloan 10. Gratifikasi 11. Kesesuaian layanan 12. Diskriminasi dalam pelay Tahunan Mengisi kuesioner sendiri (swacacah) dan Pengamatan (observasi) Perorangan/Individu terpilih yang telah menerima layanan Perangkat Daerah Kabupaten/Kota
Survei Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Perizinan Melalui Aplikasi Elektronik di DPMPTSP Kota Bontang V-21.6474.003 2021 1. Mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan. 2. Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 3. Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kepala Bidang Pengaduan, Pengendalian, Kebijakan dan 1. Nama 2. Jenis izin yang diajukan 3. Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan 4. Tingkat pemahaman tentang prosedur pelayanan 5. Kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 6. Kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 7. Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 8. Kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 9. Perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 10. Kualitas sarana dan prasarana 11. Penanganan pengaduan pengguna layanan Setiap Bulan Mengisi Kuesioner Sendiri (Swacacah) Perseorangan/Individu masyarakat yang menggunakan layanan perizinan Kabupaten/Kota