Metadata Kegiatan

Survei Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Perizinan Melalui Aplikasi Elektronik di DPMPTSP Kota Bontang

No Rekomendasi:V-21.6474.003


Tahun Kegiatan 2021
Tujuan dan Manfaat 1. Mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan. 2. Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 3. Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dala
Penyelenggara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Penaggung Jawab Kegiatan Kepala Bidang Pengaduan, Pengendalian, Kebijakan dan

DATA
Variabel yang dikumpulkan 1. Nama 2. Jenis izin yang diajukan 3. Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan 4. Tingkat pemahaman tentang prosedur pelayanan 5. Kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 6. Kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 7. Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 8. Kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan 9. Perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 10. Kualitas sarana dan prasarana 11. Penanganan pengaduan pengguna layanan
Periodisasi Setiap Bulan

METODOLOGI
Metode pengumpulan data Mengisi Kuesioner Sendiri (Swacacah)
Unit Observasi Perseorangan/Individu masyarakat yang menggunakan layanan perizinan
Tingkat penyajian yang diharapkan Kabupaten/Kota